Perpustakaan BBPMP Provinsi Jawa Barat - NPP 3217084A1000002

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Implementasi Pada Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan
Penanda Bagikan

Buku

Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Implementasi Pada Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan

Ega Trisna Rahayu - Nama Orang;

Implementasi pada Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan
Pendidikan Jasmani adalah suatu proses pembelajaran melalui aktivitas jasmani yang didesain untuk meningkatkan jasmani, mengembangkan keterampilan motorik, pengetahuan an perilaku hidup sehat dan aktif, sikap sportif. dan kecerdasan emosi. L:r.gkungan belajar diatur secara seksama untuk meningkatkan perrumbuhan dan perkembangan seluruh ranah, yaitu jasmani, psikomotor, kognitif dan afektif. Penyusunan suatu strategi merupakan kegiatan awal dari seluruh proses belajar-mengajar. Strategi mempunyai pengaruh yang besar terhadap hasil belajar siswa yang bersangkutan, bahkan sangat menentukan. Oleh sebab itu seorang guru jika ingin tercapai tujuan pembelajarannya, maka dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam menyusun strategi belajar mengajar. Memberikan pembelajaran sejumlah kegiatan belajar merupakan upaya pokok dalam mewujudkan pendidikan jasmani untuk mencapai tujuannya. Buku Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani ini sangat bermanfaat bagi para akademisi, dosen, mahasiswa, guru, praktisi dan bahkan masyarakat pendidikan jasmani dan olahraga pada umumnya karena ditulis berlandaskan pada paradigma terbaru dalam bidang pendidikan jasmani yang berupaya mewujudkan proses pembelajaran pendidikan jasmani yang humanis dan konstruktif. Nilai-nilai humanisme dan konstruktivisme sangat mewarnai konsep pembelajaran yang dikembangkan dalam buku ini.


Ketersediaan
#
Kampus Padalarang 371.9
P10772S
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.9
Penerbit
Bandung : Al Fabeta, CV., 2013
Deskripsi Fisik
x+262 hlm.;16x24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7825-97-0
Klasifikasi
371.9 TRI s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1
Subjek
Pendidikan
Olahraga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan BBPMP Provinsi Jawa Barat - NPP 3217084A1000002
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Situs ini dibuat untuk menyediakan informasi praktis, terkini, dan lengkap mengenai koleksi perpustakaan kami kepada semua pengunjung, di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya. Jelajahi situs ini untuk berinteraksi dan temukan layanan perpustakaan kami yang menggunakan aplikasi "SLiMS". Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, meningkatkan budaya literasi, dan memberikan layanan yang berkualitas kepada Anda. Silakan eksplorasi situs ini dan temukan dunia pengetahuan yang lebih mudah diakses!

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?