Perpustakaan BBPMP Provinsi Jawa Barat - NPP 3217084A1000002

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Skripsi : upaya pustakawan dalam meningkatkan pemangfaatan koleksi sebagai sumber informasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna

Rakhmat Hidayat - Nama Orang;

ABSTRAK
Tesis dengan judul "Pengaruh Kualifikasi Pendidikan, Pengalaman Mengajar, dan Kualitas proses Pembelajaran Terhadap Hasil Pembelajaran di SMP Negeri Kabupaten Bandung Barat irth bertujuan untuk mendeskripsikan: a).Pengaruh kualifikasi pendidikan terhadap hasil pembelajaran; b).Pengaruh pengalaman mengajar terhadap hasil pembelajaran; c). Pengaruh kualitas proses pembelajaran terhadap basil pembelajaran; serta d). Pengaruh kualifikasi pendidikan, pengalaman mengajar, dan kualitas proses pembelajaran terhadap hasil pembelajaran di SMP Negeri Kabupaten Bandung Barat. Berdasarkan tujuan yang akan dicapai dan rumusan masalah yang diajukan, penelitian ini terrnasuk penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan metode analisis statistik deskriptif - tnferensial teknik korelasi dan regresi dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Simpulan dari hasil penelitian ini, yaitu: Secara bersamaan, ketiga variabel babas (X1,X2.X3) sangat berpengaruh terhadap basil pembelajaran yaitu sebesar 63%, Adapun hasil penelitian untuk masing — masing variabel yang diperoleh: a). ada pengaruh baik langsung maupun tidak langsung dari kualifikasi pendidikan terhadap hasil pembelajaran yaitu sebesar 25%. b). ada pengaruh baik langsung maupun tidak :anzsung dari pengalaman mengajar terhadap hasil pembelajaran yaitu sebesar 16%; L ada pengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung dari kualitas proses pembelajaran terhadap hasil pembelajaran, yaitu sebesar 22%. Kemudian, secara as dapat terlihat bahwa kualifikasi pendidikan (25%) merupakan variabel yang rteat berpengaruh terhadap hasil pembelajaran.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan BBPMP Provinsi Jawa Barat - NPP 3217084A1000002
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Situs ini dibuat untuk menyediakan informasi praktis, terkini, dan lengkap mengenai koleksi perpustakaan kami kepada semua pengunjung, di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya. Jelajahi situs ini untuk berinteraksi dan temukan layanan perpustakaan kami yang menggunakan aplikasi "SLiMS". Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, meningkatkan budaya literasi, dan memberikan layanan yang berkualitas kepada Anda. Silakan eksplorasi situs ini dan temukan dunia pengetahuan yang lebih mudah diakses!

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?