Text
Membangun Kerajaan Bisnis dengan Event Organiser
Bisnis event organizer saat ini makin prospektif. "Pemainnya" tak hanya orang !okal tapi bisa jadi team E0 asing juga. Kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi E0 lokal, sehingga dipandang perlu adanya kepedulian dan strategi khusus untuk meningkatak kualitas manajemen E0. Dalam buku ini berisikan prinsip-prinsip yang mendasari perencanaan bisnis E0, membangun brand sebuah event, registrasi merek event (legalitas), strategi penetrasi pasar, teknik perolehan peserta dengan cara yang paling efektif dan efisien serta manajemen event yang mencakup Pra Event, Event, Pasca Event. Buku ini me.igupas secara umum mulai dari persiapan sampai eksekusi sebuah event (Planning & Organizing). Memberikan pemahaman mengenai budgeting, agreement, perijinan, laporan, dsb. Buku ini juga membahas tentang strategi untuk membiayai suatu acara adalah pendanaan dari sponsor. Mengingat tidak mudahnya sponsor mengucurkan dana begitu saja, maka pertanyaan yang timbul adalah bagaimana strategi untuk dapat meyakinkan sponsor?
Tidak tersedia versi lain